Lucu juga cara yang sering dilakukan oleh para aktivis seo Indonesia, mulai dari membuat artikel yang menarik, membagikan ke berbagai media social network hingga membuat salinan artikel peserta lain. Yah memang apa yang saya catatkan ini merupakan lagu lama dan hampir semua orang mengetahuinya. Tapi ternyata lagu lama ini masih menjadi hit dan digemari oleh aktivis seo Indonesia. Dikatakan seorang teman yang juga sedang ikut promo alfamart coba saja jurus lama, yaitu membuat artikel hampir mirip dengan tema yang ingin ditargetkan sebanyak-banyaknya, kemudian cari posting yang paling baik posisinya dan optimalkan hingga bisa muncul di halaman depan. Lalu apa yang dikatakan diatas telah saya lakukan untuk melakukan promo kepada artikel yang telah basi ? Hampir saja mau membuat semacam dengan tulisan promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia namun belum terlaksana karena beberapa alasan, masih belum ada informasi terbaru dari situs terkait dan terlalu terlihat memaksakan SE untuk mengindex artikel tersebut.
Artikel promo alfamart di blog saya ini sepertinya sedang terkena tamparan yang cukup keras hingga posisinya menjadi tidak karuan, konon katanya ini terjadi karena kurangnya backup link dari external dan jika traffic dari external telah cukup banyak maka tidak akan terlalu berpengaruh kepada posisi di SE. Kemampuan saya tidak seperti webmaster dan blogger yang mengerti mengenai SEO, sangat dibuat pusing dengan algoritma google hari ini karena banyak juga rekan yang terkena dampak dari update algoritma.

9 comments

Oh, gitu yah. teori yang sangat masuk akal:). Lalu bagaimana dengan penguin yang udah daritadi mondar-mandir di depan pekarangan blog saya master?. Mau di usir aja apa disuruh masuk? :D

Balas

penguin rasanya enak dan nikmat, jangan takut untuk mencoba. Sumpah baru kali ini sadar bahwa seo hari ini adalah pengalaman berharga, seperti dibawa kedalam lautan yang lepas dan luas, jangan hanya dibayangkan lebih baik langsung di coba, gali terus dan lihat para senior yang lain. Kalo teknik dan tool menjadi pendukung mereka saya hanya pasrah dan melongo saja. nanti di sambung lagi bro saya ini di warnet.

Balas

benar banget gan, kadang kontes seo bukan hanya perang backlink, tapi juga struktur kata2 dalam posting juga berpengaruh, oh iya, boleh tuker link gak gan? silakan dicek di homepage saya. link anda akan selalu terpajang di sana. makasih

Balas

makasih gan, sudah di pasang maaf baru bisa dipajang hari ini.

Balas

maaf Nie gan sangat menyimpang dari blog agan?
saya Suka dengan template yang agan pake, kalau bloleh saya minta dong gan??kalau tidak merepotkan kirim ke email saya
ninik9001@rocketmail.com
makasih
saya doakan yang baik baik dech buat agan.

Balas

@sovenir keretamini waduh ini template kan masih asli bawaan blogger

Balas

wah ilmu baru nih
sekalian ikut mempromosikan sekalian juga mengatuliasikan teknik tersebut
terimakasih
Sadap BBM

Balas

Apanya yang keren ? tulisan super ngaco ko di bilang keren,, hehe,, kalo yg di bilang keren ini Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Balas