Maaf yah, karena sebetulnya tidak perlu untuk memberitahukan mengenai postingan pertama saya tahun baru 2014 ini. Karena sudah hampir menginjak satu bulan kita semua meninggalkan tahun 2013, apa yang baru ditahun sekarang ini ? tidak banyak yang bisa saya ceritakan namun ini ada sedikit informasi apa saja mengenai kasak-kusuk saya didunia online.

Sementara ini sedang mencoba HTMLy Blogging Platform baru yang sengaja dibuat oleh web devil asli Indonesia +Danang Probo Sayekti dari sini saya banyak belajar lagi mulai dari cara installnya, cara membuat postingan dan sedikit sentuhan konfigurasi supaya memenuhi standar blogging.

Hampir semua posting blogger yang pernah ada di anakseo.com saya pindahkan, namun sepertinya belum tertata dengan rapih. Lumayan lah, karena untungnya saya tidak punya blog yang banyak jumlah postingannya. Banyak harapan yang ingin saya capai namun sangat terkendala karena urusan kemampuan saya. :D.

Banyak yang mengatakan bahwa trend blog tahun baru 2014 akan didominasi oleh platform seperti Medium, Ghost, Roon, Postagon. Silvrback, Posthaven, Jux, Svbtle. Nah untuk kamu yang merasa cinta produk atau karya dalam negeri sepertinya harus mencoba platform blogging HTMLy, meskipun belum rilis secara resmi saya sudah membuktikan kemudahan dan semakin menambah pengetahuan dalam dunia blogging. Mau coba buat blog dan membuat postingan pertama di tahun baru 2014 dengan HTMLy langsung saja download di https://github.com/danpros/htmly.