Sudah mencoba mencari tahu ada apa gerangan sebenarnya yang terjadi belakangan ini, karena sudah hampir 2 hari beberapa posting yang dibuat dalam platform blogspot dan juga wordpress gratis sampai detik ini belum juga bisa diterima oleh sang pelahap konten aka google, padahal sudah terbilang memiliki umur tua atau lama sekali. Beberapa blogger yang aktif memberikan informasi mengatakan bahwa ada perubahan sistem dari google sendiri yang dimana hampir secara keseluruhan diharuskan antri untuk diseleksi dan kemudian akan diterbitkan jika memenuhi kriteria yang ada.
Selain sistem index menjadi lama namun tidak sedikit blog yang tanpa kompromi dihapus, nah sekarang makanya saya coba untuk membuat posting disini dan membuktikan sendiri apakah blog ini termasuk dalam kategori tidak bermutu atau tidak. Saya tidak akan mengejar target untuk membuat sebuah nilai yang begitu luar biasa, karena sudah cukup kenyang rasanya bisa mendapatkan beragam ilmu dari arahan para blogger terdahulu dan semua itu sangat berguna. Memang belum terlihat apa yang dicita-citakan selama ini, tapi Insya Alloh jika masih diberi kesempatan untuk membuktikannya. Hanya satu pesan yang ingin saya sampaikan dalam posting ini yaitu jangan pernah menyerah dan jadilah blogger yang bermartabat, jangan hanya karena sebuah rasa kuasa dan pintar anda permainkan semua orang bodoh seperti saya ini.
Mohon maaf juga kepada yang pernah mencoba untuk berkomentar disini dan tidak semua saya publish, karena sederhana saja saya tekankan ini bukan blog yang bagus jadi jangan sampai tangan anda semua menjadi kotor karenanya. Selamat beraktifitas.

2 comments

Kalau saya, baru - baru ini ingin membuat postingan blog tapi untuk membuka entri baru lama sekali padahal jaringan internetnya stabil, ada apa ya mas? Tolong di balas saja. Thank's!

Balas

Mungkin Saat Ini Google Akan Lebih Selektif

Balas