Iconia PC tablet dengan Windows 8
Iconia PC tablet dengan Windows 8 The Real Tablet
Tidak sedikit dari kita sudah menjadikan tablet sebagai kebutuhan sehari-hari. Baik untuk memulai catatan Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini saya mau bertanya sedikit terlebih dahulu kepada rekan pembaca budiman, apakah diantara anda semua sudah mempunyai gadget canggih seperti Iconia dari Acer ini ? Maksudnya supaya bisa memberikan informasi kepada saya yang sejelas-jelasnya atau mungkin diantara anda punya pengalaman unik/menarik ketika menggunakan PC Tablet dari acer berikut, kalau bisa jangan ber-os "android" karena memakai OS Windows 8. Keren sabak elektronik portabel lengkap buatan "brand lima besar komputer pribadi dunia" acer jadi silahkan berbagi disini saja yah ? karena kebetulan saya sedang mencoba mereview Acer Iconia seri W510 dilengkapi dengan Windows 8 dikatakan sebagai real tablet memiliki desain sangat simpel cocok bagi anda semua yang senang dengan perangkat komputasi praktis dan sudah menjadi hal pasti jika memiliki serta menggunakannya akan menyenangkan karena memiliki kinerja setara dengan komputer biasa kita pakai. Bagaimana ? mengagumkan  bukan ? Sepertinya bukan hanya itu saja sobat, faktor utama alasan Iconia PC tablet dengan OS terbaru Windows 8 kian diburu oleh para pencinta komputasi modern, namun lebih dari hal tersebut adalah sangat terlihat kepiawaian Acer dalam membaca situasi munculnya Windows 8 memang sangat kental dengan sistem tablet, mobile dan ramai dipasaran pada 26 Oktober 2012 lalu.

Barangkali anda tertarik memiliki gadget ini bukan hanya untuk memudahkan perkerjaan tapi juga bisa menjadi media hiburan karena bisa memainkan beragam video, musik, bahkan game online dan offline. Untuk rekomendasi layanan unduh aman dan terpercaya bisa anda lihat di Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal jangan takut virus dan juga iklan yang mengganggu dan semuanya dijamin telah disortir dengan rapih untuk anda. Saya sangat percaya bahwa anda semua telah tahu secara detail fungsi serta pengertian PC Tablet jadi seharusnya sudah bisa dengan mudah memilih mana gadget tepat bagi anda. Namun untuk bahan referensi saya catat jajaran gadget terbaru seri iconia dan tidak ada salahnya jika melihat spesifikasi dari Acer iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 tersebut dibawah :

Processor Intel Atom Z2760
Clockspeed 1,50 Ghz ,1MB Cache
Chipset Intel® HM77
Display VGA Intel HD 4000
Size Display 10.1" WXGA LED  IPS,Multi touch
Max Resolution 1366 x  768
Memory 2 GB DDR3 SODIMM PC-10600
WebCam 2.0 MP Pront ,8.0 MP Back Camera
Network Wireless IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Bluetooth 4.0 + HS
Hard Disk Drive Storage 32 GB SSD
Optical Disk Drive No
Operating sytem Windows 8  32bit
Card Reader Micro SD
Port 2x USB 2.0,Mini HDMI,1-3.5mm headphone /mic
Standard Warranty 1-year Limited Warranty by ACER Indonesia
Battery Rechargeable 6 cell Lithium-Ion Battery up to 9 hours
Adapter External AC Adapter
Carrying Case SoftCase Acer
Weight 0.6 kg

Ada tiga mode perubahan dari Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8 bisa disesuaikan dalam hal penggunaan khusus Iconia Acer W510 sebagai the real tablet, sehingga sangat jelas bahwa tidak melulu kepada alat bantu kerja atau gaya-gayaan saja. Karena Acer telah berhasil memadukan antara fungsi penting dari setiap teknologi komputasi yang berkembang di masyarakat.

Acer W510 Tablet Mode

Acer W510 ber-os Windows 8 jika kita pakai tanpa dipasang docking keyboardnya, maka sangat jelas terlihat seperti tablet kebanyakan. Dengan mode yang satu ini tidak akan menghilangkan rasa nyaman ketika kita menggunakannya. Layar dengan lebar 10.1” berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel berkualitas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil menawan dan karena layar Iconia ber-os Windows 8 memiliki sudut tampilan yang sangat lebar maka Iconia W510 dapat anda digunakan untuk menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan akan tetap merasa nyaman.

Acer W510 Presentation Mode
Mode kedua Iconia ber-os Windows 8 ketika dipasang dengan keyboard docking dan the real pc tablet yang menawan bisa anda dorong hingga 295 derajat sampai layarnya terbalik dan siap anda simpan diatas meja untuk mempresentasikan pekerjaan atau mempromosikan skil anda barangkali, semua semakin mudah karena Acer W510 sudah memiliki fungsi yang maksimal untuk para profesional. Atau jika anda sedang berada di "tempat nongkrong" sambil tetap terkoneksi dengan aktifitas online seperti surfing atau lainnya mode tersebut akan menjadi favorit anda karena tablet iconia W510 nyaman sekali digunakan berlama-lama.


Acer W510 Productivity Mode
Nah bagian Iconia ber-os Windows 8 mungkin bisa lebih menarik perhatian anda karena dengan mode "kerja" akan membuat Acer W510 tidak terlihat seperti tablet namun menjadi lebih mirip laptop dan masih ada kelebihan lain ketika memakai keyboard docking karena memang sudah dirancang untuk keperluan kerja sehingga Acer menyelipkan sebuah fitur unggulam sebelumnya mungkin anda tidak tahu yaitu memiliki daya tambahan dari keyboad, pastinya akan menambah catu daya ketika harus melakukan perkerjaan cukup menyita waktu. Alur penggunaan daya ketika mode ini adalah PC Tablet akan menggunakan baterai dari keyboard, lalu jika sudah akan habis langsung secara otomatis pindah menggunakan baterai tertanam dalam tablet.

ICONIA W5 - Touch, type, view Lihat Video Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini


Jangan sampai lupa ada juga promo Alfamart official licensed merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014 untuk anda jangan kehabisan untuk segera belanja dan miliki Acer Iconia PC tablet dengan licensed Windows 8, karena ini cocok sekali bagi anda semua yang merasa seorang blogger keren, wartawan bergaya, traveller, kalangan profesional atau mungkin fashionista pasti akan cocok untuk mendapatkan tablet pintar, praktis tentu saja tidak ketinggalan jaman. Semoga bermanfaat dan salam hangat selalu dari saya.

13 comments

Posting reviewnya mantab kang encang... semoga berhasil... amin..

Balas

Waw keren pertamax yang komentar kang rosie. Amien kalau berhasil dan sepertinya hanya ini yang saya bisa kang.

Balas

blog nya bagus,,main main ya ke blog irfan di,,kucingpupp.blogspot.com

Balas

hadeuuuh...tambah ketinggalan ajah nih...trims infonya

Balas

reviewnya bagus, jd pgn beli, hehe

salam kenal mas
kunjungi blog saya http://lebongbong.blogspot.com
saya masih newbie beneran nih, hehe

Balas

mantap..josss gandossss buat artikelnya..semoga sukses gannn

Balas

Review yang sangat menarik, lengap tapi masih butuh optimasi lagi buat bertengger di poss 1..

Salam sukses selalu mas yoe.. (TargetBlank)

Balas

Review yang bagus... lanjutkan... jangan lupa kunjung balik ya.. thanks..

Balas

Kok tumben turun serp-nya om kayaknya perlu diperbaiki backlink nya hehehe

Irgimnur

Balas

@all mohon maaf apabila baru bisa nongol,
point yang disebutkan optimasi itu memang seperti apa ? apakah termasuk menebar sensasi kemana2 ?

Balas

Reviewnya keren sob, ane malah blom nyiapin apa2, mau ikut tp blom bikin artikel :( , Gass poll dulu sob. semoga sukses yah sob :)

Balas

asyik nih dah pake windows 8 jd bisa connect ke server kantor

Balas

Wah keren, pengen coba tapi sering hange nih pc saya...

Balas