Harga Aspire S3 ultrabook notebook tipis yang menggunakan Core i5 adalah berkisar Rp 8.099.000 jika memakai HDD 320GB dan Rp 8.299.000 yang menggunakan kapasitas HDD 500GB. Informasi ini saya dapatkan dari situs resmi bulan Februari pada tanggal 17 tahun 2012, bukan untuk menaikan posisi serp tulisan bertajuk harga notebook dimesin pencari, tapi dari pada basi tak terawat karena coba fokus pada kontes zahir malah terkena sandbox / tidak terindex url yang coba saya konteskan.
Dan judul postingan ultrabook pun sudah ada yang menduplikasi lagi hasilnya pun jadi melorot ke halaman 6 Google Indonesia, akan biarkan semau rekan copaser saja, saya cuma ingin tahu sepandai apa para kontestan yang ikut ajang seo kali ini. Terlihat sebuah potongan kalimat tak jelas dan amatir saya ada diblog dummy orang lain dan langsung mengarah ke spi-blog milik sapa hayo ? Yah ini mungkin sebuah teknik yang dilakukan untuk mengundang mesin pencari mengindex url tujuan (copaser) agar seperti url original. Dan salah satu jalan supaya mendapat traffic karena terlihat mencolok dan berbeda dengan yang lain.

Postingan dengan judul dan kalimat kunci Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di blog saya tidak akan update hingga mendapat sebuah informasi terbaru baik dari kawan maupun dari situs resmi acerid, apakah sudah mendapat hadiah acer untuk bulan febuari ini ? sudah lewat sih valentinenya, tapi katanya sampai tanggal 29 Februari 2012 promo dari Acer baru akan berakhir. Ini adalah untuk bisa menambah romantisme Valentine tahun 2012, Acer Indonesia akan memberikan sebuah penawaran menarik untuk pembelian laptop Acer tipe Aspire S3, Aspire 4752G dan AOD257. Setiap pembelian notebook tipis Aspire S3 dengan prosesor Intel i3, i5 atau i7, acer mania berhak mendapatkan sebuah voucher belanja senilai lima ratus ribu rupiah. Sedangkan untuk Acer Aspire type 4752G akan mendapat cashback sebesar tiga ratus ribu rupiah, dan untuk yang membeli Acer AOD257 akan mendapat uang kembali sebesar dua ratus ribu rupiah selama promo dari Acer Indonesia berlangsung!