Sudah saya duga sebelumnya jika tidak mau kandas ditengah jalan harus memiliki sebuah konsistensi, semoga dengan begitu bisa membuahkan hasil terbaik dari berjualan. Cerita lanjutan mungkin anda tertarik juga dengan Promo produk untuk pecinta gadget Indonesia karena mungkin akan lebih baik, meskipun katanya Ultrabook serupa dengan notebook namun lebih tipis, Acer memberikan harga murah terbaik untuk pengguna Indonesia. Semua berawal dari ide menyatukan secara tepat antara tablet (baca Pengertian PC Tablet) dan komputer jinjing, manakala Aspire Acer S3 menjawab tuntutan zaman yang mengharuskan semua serba praktis, tidak lambat dalam setiap aspek kehidupan. Begitu pula produk gadget elektronik seperti banyak apa yang ditawarkan produsen Internasional ternama maupun produsen Lokal. Hampir semua teknologi canggih terbaru diumbar dengan harapan bisa mendapatkan simpati dari pelanggan setia dan juga memberikan rasa bangga memiliki produk elektronik dengan membawa ke kantor mungkin dengan memakai kendaraan roda dua yang sangat populer sekarang ini seperti gadget iphone, blackberry, smartphone bahkan perpaduan diantara perangkat-perangkat tersebut yang bisa terwujud yaitu Iconia PC tablet dengan Windows 8. Notebook atau laptop sudah menjadi bagian dari gaya hidup para pebisnis apalagi yang memiliki teknologi terbaru pasti jadi lirikan eksekutif muda, pelajar bahkan mungkin semua kalangan.

Mungkin kita semua tahu hingga saat munculnya teknologi terbaru yaitu Personal Computer yang bergaya tablet, sepertinya tablet pc tidak memiliki semua fungsi yang ada di Desktop Computer kedudukan sebagai alat kerja tidak bisa tergantikan, karena memang ukuran tablet ini cukup kecil dan belum memungkinkan untuk memiliki fasilitas super lengkap seperti apa yang ada desktop pc. Generasi terbaru untuk menangani dua gaya berbeda dari Acer S3 series dan ini menjadi sebuah produk unggulan sekarang telah hadir untuk bisa memberikan pilihan terbaik bagi konsumen penggemar gadget maupun laptop supaya tidak terlalu rumit membeli barang berbeda, cukup dengan notebook tipis ini anda bisa merasakan bagaimana serasinya kolaborasi tablet stylish dan kekuatas desktop PC dalam satu produk dengan mengusung teknologi Ultrabook. Mungkin akan menjadi kesepakatan bersama jika dikatakan produk Acer Aspire S3 series ini disebut sebagai "1st Ultrabook in Indonesia" dan memang Acer Aspire S3 ini sudah terbukti merupakan notebook yang lebih tipis dan sangat mudah jika ingin dibawa untuk menemani anda bekerja dikantor maupun sekedar bermain melepas lelah juga refreshing, ultrabook dengan bobot cukup ringan ini bisa dipegang dengan hanya satu tangan tapi jangan sampai jatuh, sayang bukan kalau ultrabook ini bisa lepas dari genggaman dan terbentur.
Sebuah pernyataan yang wajib anda ketahui, Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.
Saya mendapat informasi dari blog resmi acer id, yang menerangkan beberapa Fitur Utama ACER ASPIRE S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik seperti terlihat dibawah ini :
  • Acer Green Instant On : Oh my god, ketika coba dinyalakan memang sangat cepat, tepat jika Anda sedang butuh kerja cepat, Ultrabook™ yang langsing dapat secara spontan digunakan untuk membantu anda bekerja jika dalam mode siaga notebook menyala tidak lebih dari 2 kedipan mata langsung ready, tetapi sayang tadi pagi ada yang punya Acer Aspire S3 dan meminta saya untuk menambahkan program tambahan di notebooknya itu namun tidak saya coba fitur Instant On-nya ini, padahal ada kesempatan untuk merasakan seberapa cepat beroperasi Si Laptop sexy ini.
  • Acer Instant Connect : Salah satu bukti lagi dengan mengoperasikan fungsi scanning super cepat terbaru dari Ultrabook™ tipis ini akan memindai jaringan nirkabel yang terjangkau hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga detik, mungkin jauh lebih cepat jika anda dibandingkan dengan fungsi pindai wifi dari kebanyakan notebook generasi terdahulu yang dari ukuran dan teknologi saja sudah berbeda, dengan fungsi baru ini bisa dikatakan laptop tipis Acer Aspire S3 terhitung empat kali lebih cepat dan mudah sekali terhubung ke jaringan nirkabel yang termasuk dalam coverage area.
  • Long Battery Life : Fitur wajib setiap laptop generasi ultrabook yang satu ini mungkin akan sangat erat jika dikaitkan dengan Acer Green Instant On point pertama diatas, sehingga Ultrabook™ dari keluarga Aspire series yang langsing dan seksi ini tidak harus sering mengisi ulang baterai dengan mencharge dari adaptor, karena laptop tipis yang menjadi pelopor di Indonesia ini dapat anda gunakan untuk operasional kerja non-stop selama sekitar kurang lebih tujuh jam tanpa henti, namun jika anda coba modus siaga dari notebook tipis Acer Aspire S3 ini mungkin akan awet sampai dengan 2 bulan serta merta tidak harus dicharge baterai nya point tambahan lagi dari segi daya tahan dan hemat energi.
  • HDMI® with HDCP support : Dengan adanya fasilitas ini akan bisa memberikan nilai lebih dari notebook keluaran Acer seri S3 dengan sebuah kualitas resolusi video hingga 1080p High Definition monitor, proyektor dan televisi tentu saja media dengan kabel HDMI untuk bisa menghubungkannya.

  • 320/500 GB HDD optional : Dengan kemampuan media hard drive yang sangat besar, Acer S3 ini memberikan pilihan kepada Anda, apakah dianggap cukup untuk dokumen, informasi arsip, berbagai macam file multimedia.
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame : Penampilan yang elegan dan sangat kokoh dengan rangkai yang memiliki kekokohan seperti baja namun sebagai ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan gaya aliran udara baru untuk keselarasan dan efisiensi suhu.
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas. Jelas dari keluarga processor yang terkenal hemat energi dirancang untuk berbagai macam aplikasi dari perangkat mobile, laptop dan komputer desktop, untuk server perusahaan besar. Intel mendemonstrasikan prosesor Sandy Bridge pada tahun 2009, dan merilis produk pertama di Januari 2011.
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk fungsi multimedia yang cukup mewah untuk sebuah notebook.
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth versi 4.0 untuk kemudahan pertukaran data antar notebook, komputer atau perangkat lain yang memiliki interkoneksi.
Semoga saja pemilih Ultrabook harga murah terbaik ini bisa memberikan kemudahan untuk Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal serta setitik pencerahan bagi yang mencari informasi berkenaan dengan laptop generasi tipis, saya akan selalu mencoba lakukan perbaikan yang paling mungkin untuk menjadi bahan acuan Ultrabook lover dan tidak menjadi referensi yang salah, namun hanya mengingatkan sekali lagi jika memang mencari harga notebook yang tidak mahal anda harus lah selalu yakinkan datang dari sumber terpercaya agar anda semua tidak merasa dirugikan. Jangan heran jika nantinya akan muncul ultrabook atau notebook tipis dengan berbagai macam merek, type, fitur-fitur yang mungkin lebih dari yang sekarang ada. Tapi yang jelas Acer S3 ini adalah pelopor Ultrabook di Indonesia, slogan yang cukup nampak jelas adalah "Pertama Acer akan mengecilkan ukurannya dan kemudian dengan segera memangkas harga supaya tidak merogoh kocek terlalu dalam alias murah". Saya Akan coba terus mengamati tentang kehadiran Ultrabook next generation notebook tipis harga murah terbaik berserta perkembangannya di Indonesia. Kabar terbaru yang bisa diperoleh para surfer mania berkenaan dengan data pencarian mengenai dimana bisa mendapatkan notebook tipis ini dan juga seberapa akuratnya data yang diberikan oleh Official Blog dari PT. Acer Indonesia agar semua pengguna Acer bisa dengan nyaman dan leluasa untuk bisa memperoleh informasi harga notebook yang slim dan sangat superb ini. Sementara ini label terpampang harga notebook murah yang tipis Aspire S3 ultrabook dipasar Indonesia masih berkisar Rp 8.099.000 untuk yang menggunakan Processor Core i5 jika memakai Harddisk dengan daya tampung 320GB dan ada juga menggunakan kapasitas Harddisk 500GB seharga Rp 8.299.000. Informasi ini saya dapatkan dari situs resmi acerid bulan Februari lalu pada tanggal 17 tahun 2012 sekarang atau tidak lebih dari sembilan juta rupiah dan jika mau dibandingkan dengan barang sejenis jelas ultrabook dari Acer ini jauh lebih murah harganya. Semoga mendapat kabar terbaru dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Sementara belum terlihat adanya kelemahan yang menonjol dari laptop tipis yang mewah ini, dari sedikit hasil blogwalking beberapa waktu lalu, mencoba sedikit memberi kesimpulan mengenai Ultrabook Acer Aspire S3 berdasar aplikasi penghitung kinerja sebuah perangkat, performanya diatas rata-rata namun daya tahan baterai tidak terlalu bagus, mungkin wajar menurut saya karena semua fitur ultrabook acer ini mulai dari kecepatan processor, transfer data, proses multitasking dll pasti memerlukan catu daya yang besar.