Logo Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri Internet Banking adalah salah satu layanan terbaik dari salah satu lembaga finasial bertagline "Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda". Kita semua bisa dengan mudah mendapatkan kurs (nilai tukar) khusus Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, perlu diingat nilai tersebut selalu berubah dan informasi yang lebih akurat bisa anda lewat Dealing Room Bank Mandiri. Sudah sangat jelas bertindak sebagai salah satu bagian Bank di Indonesia dengan memiliki sebuah visi terdepan yaitu guna sebuah kepantasan untuk menyandang gelar sebagai lembaga keuangan terbaik di tanah air Indonesia hingga pada akhirnya akan menjadi pilihan utama untuk bisa mengakomodir segala macam urusan finansial kita semua. Tepat sekali kiranya dengan slogan sekarang yang mengatakan Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Terus terang saja saya ini belum terlalu lama menjadi pelanggan mandiri ini mungkin kurang dari tiga tahun atau 2010, yang saya ingat ketika itu adalah waktu sebelum saya menikah dengan istri saya yang cantik 2 tahun yang lalu. Maaf jika tulisan ini hanya sekelumit informasi saja, anda pasti tahu mengapa? karena ini adalah keyakinan saya bahwa Bank Mandiri sendiri sudah sejak lama dikenal masyarakat Indonesia dan pasti memiliki kredibilitas yang sangat baik. Dan mengemban tugas sebagai pelayan transaksi perbankan terbaik untuk masyarakat Indonesia tentunya disini harus seiring sejalan dengan misi perusahaan Mandiri sendiri yang selalu inovatif, performa kinerja perbankan yang cepat dan disini juga terlihat peranan penting dari SDM berkualified serta memiliki kerjasama tim sangat solid.

Berikut adalah Misi dari Bank Terbaik di Indonesia :
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar 
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional 
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder 
  • Melaksanakan manajemen terbuka 
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Ada sesuatu yang bisa kita semua atau perusahaan serupa menggugu dan meniru dari lembaga keuangan Mandiri ini adalah karena memiliki sebuah budaya baik sekali dengan nama TIPCE, silakan simak dan coba perhatikan poin-poin tersebut yaitu :
  • Trust - Membangun keyakinan dan sangka baik di antara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Integrity - Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism - Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus - Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence - Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.
Saya lanjutkan saja langsung menuju ke salah satu fitur atau menu utama dari situs bank terbaik Indonesia adalah Layanan 24 Jam dimana Bank Mandiri akan memberikan persembahkan berupa layanan perbankan selama 24 jam non-stop khusus kepada anda sebagai para pelanggannya supaya senantiasa bisa terus memberikan yang terbaik, berikut dibawah ini adalah sedikit informasi yang saya dapatkan mengenai layanan 24 Jam Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :

  1. Mandiri ATM, layanan ini akan selalu siap sedia melayani anda Nasabah tercinta di Seluruh Pelosok Indonesia.
  2. Mandiri SMS ini merupakan service perbankan elektronik dari bank terbaik Indonesia untuk bisa melihat rekening nasabah cukup dengan memakai gadget ponsel/HP.
  3. Mandiri Internet sudah menjadi gaya hidup hampir mirip dengan layanan SMS ini adalah sebuah system dari Bank Mandiri dengan tujuan untuk bisa mengakses rekening yang dimiliki Nasabah melalui media Online dengan menggunakan program penelusur dari komputer.
  4. Mandiri Call ini salah satu pilihan bagi nasabah untuk tetap bertransaksi dengan melakukan panggilan telepon ke nomor 14000.
  5. Mandiri Mobile adalah salah satu layanan pintar untuk anda pemilik smartphone  seperti Blackberry, Android, dan iPhone bisa melakukan transaksi dengan mudah serta tampilan yang sangat menarik.
  6. Mandiri Internet Bisnis jika anda seorang pebisnis maka layanan e-banking bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan sebuah sistem aplikasi melalui internet banking yang memang diperuntukkan bagi anda Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.

Bank Mandiri Promotion

Clickpay ini merupakan salah satu fitur menarik dari mandiri debit, di mana jika anda menjadi Nasabah mandiri pasti dapat melakukan bermacam transaksi pembayaran dan pembelian barang dari situs Mitra yang bekerja sama. Caranya cukup dengan memasukkan 16 digit nomor kartu mandiri debit dan menggunakan Token PIN Mandiri sebagai validasi transaksi. Berikut adalah Mitra dari Mandiri Clickpay yang sudah mendukung pembayaran jenis ini :

  • Garuda Indonesia (ticketing)
  • Plasa.com (belanja online)
  • Indomog (voucher online)
  • Rakuten (belanja online)
  • Blibli.com (belanja online)
  • Kagum Hotel (reservasi hotel)
  • Bhinneka.com (belanja online)
  • Enjoyspin.com (game online)
  • Net.Axisworld (belanja online)
  • Alfaonline.com (Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-)

Dan masih banyak lagi layanan yang bisa anda akses melalui gadget idaman seperti Iconia PC tablet dengan Windows 8 dimana semuanya semakin menarik dan mudah dibanding bank lainnya. dan semua bisa anda dapatkan dari bank mandiri. Beragam layanan perbankan yang tersebut diatas ini saya rasa cukup lengkap serta terintegrasi dengan baik, yang pasti mandiri menghadirkannya untuk bisa memenuhi kenyamanan Anda selaku nasabah. Keyakinan bank terbaik indonesia dengan mengeluarkan sistem layanan perbankan 24 jam tanpa henti supaya Anda bisa dengan tanpa kesusahan untuk menentukan segala transaksi keuangan Anda dengan siapapun, kapanpun serta dimanapun Anda semua berada.

Jelas anda akan merasakan keuntungan ketika menggunakan salah satu layanan Perbankan 24 Jam dari bank terbaik ini, transaksi jauh lebih cepat tidak perlu menunggu lama anda dapat dengan segera melakukan berbagai macam urusan keuangan atau untuk sekedar melihat informasi yang berkaitan dengan masalah perbankan anda. Sekarang bisa anda bisa mengakses dengan mudah serta memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri 24 jam sehari, 7 hari seminggu sepanjang tahun dengan apapun medianya. Perasaaan nyaman bagi anda ketika dengan cepat dan mudah dapat mengatur urusan keuangan kapan dan dimanapun Anda berada. Untuk memastikan memberikan rasa aman kepada anda cukup dengan mengikuti petunjuk singkat layanan mandiri, maka dengan sistem otomatis yang solid Anda dapat dengan segera mengakses layanan dari bank mandiri.

Kode Kode Penting Bank Mandiri

SWIFT Code : BMRIIDJA


Bisa anda simak juga tvc mandiri corporate - life in mandiri (2012)
Untuk sementara hanya ini yang bisa saya sampaikan, dan semoga dihari mendatang bisa terus memberikan informasi berkaitan dengan Bank Mandiri ini, viva Bank Terbaik di Indonesia. Salam blogger Indonesia.