Haha, bukan sombong tapi ini lagi buat bahan uji coba, kemarin ramai kabar terbaru Google melakukan Update Panda 4.0, gak tahu kenapa sepertinya tidak banyak yang berubah hanya mungkin dari dulu tidak pernah mengerti apa yang terjadi sebenarnya. Secara tidak sengaja teringat kala kejadian waktu cangkok anakseo.com, blog lama ke domain baru keduanya mendapat PR yang sama setelah dicabut dari blogger.

Semoga saja ini menjadi pelajaran yang berharga, setelah saya pindah kontrakan sub-domain baru ke blog.sayasaja.com yah kalau tidak berhasil tidak mengapa karena memang tujuan awalnya bukan untuk meningkatkan PR tapi ingin sekalian mempelajari vps yang di gawangi oleh openshift sepertinya sangat menarik. Terkait juga dengan event dari Alfamart yang belum kunjung ada kabar terbaru, sekalian nonton pergerakan dari Commonwealth Life seperti apa setelah Google Update Panda 4.0.

Untuk sementara saya cukup sekian refresingnya, lain waktu disambung kembali (itu pun kalau mood), salam blogger Indonesia.