Menunggu dan menonton Sunset dengan suasana romantis dan orang-orang rela menunggu untuk melihat matahari tenggelam. Indonesia telah dianugerahi dengan banyak keindahan alam khususnya ketika datang ke tempat wisata ternama seperti bali. Anda mungkin menemukan ratusan tempat di Indonesia namun Bali lokasi tepat untuk menonton matahari terbenam dengan sempurna, mereka yang kenal bagaimana rasanya untuk menyaksikan matahari terbit tidak pernah menetap di lokasi yang sama ketika matahari terbenam. Indonesia memiliki tempat yang sempurna untuk anda duduk, menunggu dan menikmati pemandangan luar biasa. Sambil menonton saat matahari terbit dari bawah untuk mencerahkan hari Anda.

Sunrise Gunung Agung, Bali

wisata gunung agung bali

Dianggap sebagai sumber utama kekuasaan Ilahi yang melindungi Pulau Dewata, terletak di daerah yang indah dari Kabupaten Karangasem. Hal ini juga disebut Huluning Jagat Bali dan memegang tempat yang sangat penting dalam keyakinan Bali setelah Pura Besakih. Ini adalah puncak tertinggi di Bali pada ketinggian 3142 meter di atas permukaan laut.
Trek berbatu namun indah, wisatawan mencapai puncaknya jam 2 dini hari untuk menikmati sunrise sempurna dari kehidupan mereka dan apa yang mereka gambarkan terbaik adalah untuk menyaksikan matahari terbit lembut membelai dan sekitarnya patung suci Hindu sementara kabut misterius meliputi lingkungan.

Matahari Terbit Gunung Bromo

wisata gunung bromo

Bali adalah lokasi yang paling disukai untuk liburan tidak hanya di Indonesia tapi di negara lain. Namun banyak wisatawan mengunjungi Jawa dan Bali hanya untuk menyaksikan matahari terbit sempurna dari Gunung Penanjakan 1 dan dianggap sebagai kegiatan wajib bagi siapa pun yang mengunjungi Jawa.
Para wisatawan menggambarkannya sebagai tempat wisata paling favorit di Indonesia untuk menyaksikan matahari terbit, seperti ketika Anda melihat ke arah timur, Anda menyaksikan kombinasi yang paling indah & jelas seluruh pendaran warna biru, Orange, Kuning, merah dari matahari terbit. Sementara arah timur menawarkan matahari terbit paling jelas, daerah selatan memberikan napas mengambil pemandangan Gunung Batok, Gunung Bromo dan Gunung Semeru Majestic.

Sunrise Candi Borobudur, Jawa Tengah

wisata candi borobudur

Bayangkan latar belakang yang sempurna dari Candi Borobudur, Hutan Lush, Merapi & Merabu pegunungan menemani matahari terbit di puncaknya. Hal ini memang tempat yang paling indah untuk mengalami matahari terbit di Indonesia.
Hanya perlu naik menuju landmark paling terkenal di negeri ini, Punthuk Setumbu Bukit di Yogyakarta. Anda akan melihat segerombolan fotografer mengintai setiap tempat hanya untuk mendapatkan tembakan paling sempurna dan mengesankan.

Matahari Terbit Danau Kelimutu, NTT

wisata Danau Kelimutu

Sebagian besar pengunjung khusus tiba di Danau Kelimutu di waktu fajar hanya untuk menyaksikan napas mengambil matahari terbit yang ternyata danau menjadi 3 warna hidup yang berbeda. Panorama ini adalah salah satu dari jenis yang Anda akan suka untuk bangun setiap hari untuk. Danau Kelimutu ini terletak di ketinggian dan dua hal pertama yang Anda saksikan di sini adalah untuk melihat danau tertutup kabut dan awan. danau berubah ke pirus piala megah dengan kawah berbatu refleksi.

sumber : villabalisale