Adira Insurance didirikan 24 Januari 2002, kini Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi umum. Hingga saat ini Adira Insurance menyediakan ragam produk yang unik baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Beberapa produk yang menjadi unggulan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia adalah AUTOCILLIN (asuransi kendaraan bermotor roda empat) serta MOTOPRO (asuransi kendaraan bermotor roda dua). Keduanya pun disediakan bagi pelanggan baik dalam bentuk produk konvensional maupun syariah. Selain produk-produk asuransi kendaraan bermotor, Adira insurance juga menyediakan produk-produk asuransi non kendaraan bermotor antara lain, MEDICILLIN (asuransi kesehatan), asuransi kecelakaan diri, asuransi properti, asuransi alat berat, asuransi kerangka kapal, asuransi rekayasa, dan asuransi lainnya. Seluruh produk tersebut didukung dengan proses yang mudah bagi pelanggan, serta jaringan rekanan yang memiliki kualitas pekerjaan dan layanan terbaik.

Selain menyediakan produk terbaik bagi pelanggannya, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia juga memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan ”I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)”. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Hingga saat ini kampanye tersebut sudah berhasil mengajak lebih dari 215.000 pendukung serta mendonasikan Rp 385.560.000 dalam bentuk lebih dari 450 buah kaki palsu, tangan palsu dan kursi roda kepada korban kecelakaan yang membutuhkan.

Dengan didukung lebih dari 50 outlet, ratusan perusahaan dealer/finance/bank, saat ini Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dipercaya untuk menangani lebih dari 4,5 juta unit yang dimiliki pelanggan. Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus didapatkan dari lembaga independent.

sumber : asuransi.adira.co.id

Kabar terkait : selama ini hanya asuransi jiwa yang menikmati peningkatan pendapatan perkapita, terutama karena adanya produk unit link terbaik di Indonesia. Peningkatan income membuat masyarakat memiliki kelebihan dana sehingga mulai mencari instrumen investasi yang ada unsur saving-nya seperti unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link. Namun, kali ini asuransi umum juga akan menikmati peningkatan. ”Sebab besaran investasi langsung akan melahirkan momentum bagi asuransi umum untuk meningkatkan pertumbuhan bsinis,” tambah Willy.