Karena toko online yang satu ini bisa saja mempopulerkan kendaraan seperti Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 karena mungkin pernah ikut meramaikan pasar Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik yang tak kunjung membuahkan hasil, jadi coba saja untuk Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia
Bejubel dot com adalah website beranda jual beli gratis yang disediakan untuk memasang dan mencari iklan salah satu Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, baik yang bersifat individual maupun profesional. Menjual dan membeli produk dan jasa tidak pernah semudah ini ! Semua produk yang tersebar di penjuru Indonesia dapat diperoleh dengan mudah. ( di kutip dari about bejubel )
Bejubel Market Place Terbaik Indonesia
Bejubel dot com, banyak banget nih Market Place sekarang ini, tapi yang Terbaik di Indonesia cuma Bejubel. Percaya atau tidak Beranda (hati-hati bacanya nanti ketukar dengan keranda, haha,) Jual Beli disingkat "Bejubel" adalah salah satu pasar didunia maya, pasar ? Betul pasar, yaitu tempat jual beli atau kerennya lagi Market Place yang hebat dan top banget bagi yang suka shopping di Indonesia, tapi tunggu dulu bukan hanya untuk yang suka belanja tapi juga para pemilik lapak alias penjual.

Toko Online yang satu ini menawarkan kemudahan bagi membernya, karena bisa diakses lewat social networking seperti facebook dan twitter keduanya bisa digunakan sebagai promotion place jadi promosi tidak harus pasang iklan di TV, koran dan tak ketinggalan jaman bagi anda pemilik Iphone bisa langsung install aplikasi di appstore nya, tapi maaf saya tidak bisa menceritakannya, karena saya tidak punya Iphone untuk mencobanya, haha. Benarkan ? Bejubel Market Place terbaik Indonesia.
Misi & Visi Bejubel adalah menjadi platform nomor satu untuk layanan jual beli online dengan didukung teknologi dan pelayanan terbaik.
Tentang bejubel diambil dari sitenya :

  • Platform Jual Beli Online di Indonesia dengan fitur-fitur lengkap.
  • Verifikasi penjual menggunakan Email, SMS dan alamat tinggal.
  • Bejubel telah mempunyai ribuan pedagang yang telah aktif dan memasang barang dan jasa dagangannya.
  • Gratis untuk penjual dan pembeli. Tidak ada biaya bulanan ataupun pendaftaran.
  • Didukung server highend yang membuat akses ke website sangat cepat demi kepuasan pengunjung.
  • Memberikan fasilitas toko online kepada member, dengan keranjang belanja sehingga memudahkan penjual dan pembeli dalam melakukan transaksi.
  • Mempunyai fitur Facebook connect dan Twitter connect yang akan memudahkan penjual untuk berbagi info iklan secara otomatis ke media-media social.
  • Tersedia aplikasi mobile untuk iPhone, BlackBerry dan Android.

Pokoknya bagi anda yang suka shoping dan juga anda yang suka buka lapak silakan bergabung di Bejubel, dijamin tidak akan menyesal. Selamat berjual-beli di Market Place Terbaik Indonesia.


note : aplikasi Bejubel Market Place Terbaik Indonesia untuk "BlackBerry App World" dan "Android Marketplace" belum tersedia untuk sekarang, semoga para pengguna BlackBerry dan Android bisa segara menikmati semua fasilitas yang ada di Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.

Posting ini dalam rangka oeoe mengikuti kontes seo yang diadakan oleh Toko Online bejubel dot com, tidak terlalu berharap banyak karena oeoe tahu pasti banyak sekali master seo yang pasti nembak keyword ini : Bejubel Market Place terbaik Indonesia, dah sekarang saat nya kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial maju terus seo Indonesia.