Karena banyak juga yang pasang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia jadi jangan sampai salah pilih yah. Ikuti juga Promo Indonesia sebelum bertanya Ada yang mau nginap di hotel ? jangan lupa bawa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik supaya bisa tetap online dan tampil gaya. Solusi aman dan tidak mahal bisa anda dapatkan di rajakamar, anda tahu apa itu rajakamar dot com ? adalah sentra layanan pemesanan atau reservasi hotel yang tidak kurang dari seribu hotel yang ada di Indonesia. rajakamar dot com merupakan bagian dari tiga agen travel terbesar di Indonesia ialah Dwidaya Tour, Panorama Tour, dan Smailing Tour.

Voucher Hotel Murah di RajaKamar dot Com

Bagi anda yang melakukan pemesanan melalui rajakamar dot com kami akan berikan anda kemudahan sebagai berikut :
  • Online maupun telepon 24 jam /hari (termasuk hari libur nasional).
  • Konfirmasi status pemesanan yang cepat melalui menu “booking list” atau melalui email ataupun sms
  • Harga murah yang anda lihat di website adalah harga yang sudah termasuk pajak & pelayanan
  • Cara pembayaran bisa dilakukan lewat online di website atau transfer melalui bank (BCA & Mandiri) atau pembayaran melalui mesin EDC.
voucher hotel murah di rajakamar dot com
Aturan untuk anak-anak di rajakamar dot com berdasarkan dengan aturan hotel yang anda pesan, ada yang mengijinkan anak-anak untuk tinggal di kamar yang sama dengan orangtuanya baik dengan atau tanpa ranjang tambahan (extra bed). Adapula kebijakan hotel adalah tidak menagih untuk anak-anak yang berumur di bawah dua belas tahun. Beberapa hotel akan membatasi jumlah orang yang tinggal dalam satu kamar untuk dua dewasa dan satu anak. Hanya beberapa hotel yang memiliki ranjang yang sudah ada untuk anak tambahan, jadi biasanya dibutuhkan ranjang tambahan. Beberapa hotel akan mengenakan biaya atas ranjang tambahan ini.

Apa kebijakan pembatalan untuk pemesanan hotel?
  • Kecuali secara khusus disebutkan sebaliknya pada kebijakan pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
  • Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
  • Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi. Kami harus mendapat pemberitahuan tentang semua pembatalan dalam jam kerja normal.
  • Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi kami dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
    Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi kami.
  • Harap dicatat bahwa mempersingkat masa tinggal Anda selama musim ramai, periode hunian tinggi, selama pameran dagang atau konvensi, atau tidak membatalkan pesanan Anda sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada e-mail / sms konfirmasi Anda,dapat dikenakan biaya penalti oleh hotel. Bila ada biaya penalti, biaya ini akan dipotong dari jumlah uang yang dikembalikan.



Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.

Semua aturan diatas bisa anda lihat langsung di site nya rajakamar dot com. Ayo segera dapatkan Voucher Hotel Murah Di Rajakamar dot com
Update : kontes ini akan segera berakhir tengah malam nanti, posisi sementara artikel ini hancur tidak bisa bersaing dengan para jawara SEO Indonesia, buat yang nangkring di atas selamat anda layak dapat bingtang, buat yang tidak masuk selamat berjuang kembali di kontes berikut nya.
Update : kontes berakhir dan seperti biasa blog saya ini tewas tak mampu bertahan di posisi depan, tapi bukan berarti harus menyerah ayo kita ramaikan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.