Sebuah pertanyaan dari blog saya dan akan mencoba menjawabnya sendiri, pasti beruntung karena secara insting yang punya tulisan original akan melakukan investigasi atau bahkan membuat si pembuat tulisan bajakan (baca oraginal -red) menjadi terkenal. Traffic blog kerbau yang rajin membajak pun akan meningkat secara sendirinya, ini bukan perang dingin lho sekedar mengikatkan kembali kepada yang pinter, karena jika orang bodoh belum tentu mau membaca. Bagi rekan lain yang mungkin mengalami hal serupa saya bantu support dengan kalimat sabar, perlahan saja tidak usah reposting artikel, tetap cari backlink tapi jangan berlebihan karena bang Haji bilang Terlalu.

Yang namanya kampanye erat sekali dengan kata promosi dan artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia adalah salah satu jenis promo di Indonesia yang menjadi kunci keberhasilan dari juragan Alfamart. Tidak tanggung-tanggung semua melakukan promo gila-gilaan dimedia online dengan satu tujuan bisa mendominasi Search Engine Result Page (hasil pencarian) tidak ada seorang pun yang bisa menerka secara pasti siapa yang bakal jadi juaranya walau dengan sebuah ilmu hitam dari seo.

Belum lagi muncul idea untuk bisa menulis kembali, hanya sedikit senang karena sudah bisa terindex oleh mesin telusur tetangga. Kenapa dari membahas duplikat konten menjadi berpromosi tulisan sendiri, yah mungkin peribahasa sambil menyelam minum air alhasil perut kembung, maaf sedikit humor supaya bisa menghibur diri sendiri.

6 comments

Kunjungan balik eh BTW benar dugaan ane, ternyata ada yang duplikat konten ane, kurang banget tuh orang... silahkan kunjungan baliknya sist, yang duplikat konten dah ane bukti SS biar tah rasa

Balas

@irgi Sudah saya liat sob yah emang begitu, tapi kadang buat adu domba saja, biar clear coba aja kontak yg dimaksud.

Balas

yup..sekarang jaman-nya duplikat meng-duplikat, iseng-iseng berhadiah...apa mau dikata..kadang yang original jadi buntung..yang palsu malah jadi untung..btw-keep happy blogging sajalah :)

Balas

mampir lagi ke sini sob, lg jalan2 di internet ke inget ma blog ini.. hehe.. numpang comment dan promo yah..

rajin bgt ikutan kontes, btw teknik apa yg terbaik apa sih yg sebaiknya di terapkan dalam kontes mendingan onpage ato offpage.. cari backlink yg berkualitas dimana sob..

postingannya sip lah, sambil menyelam minum kopi ya sob.. tp jgn kbanyakan minum sambil nyelam ntar kelelep..hehe

Mampir ke blog butut Q sob..

Balas

@Andrea Suyoko, selamat berpromo honda, lebih rajin bung andre kayaknya dibanding saya, onpage cari contekan yang keren, katanya ada software buat cek score seo onpage, offpage juga wajib, mungkin yang dimaksud berkualitas adalah relevansi dari link yang kita tautkan, salam

Balas

ternyata duplicat juga bisa menghancurkan si penulis ya mastah
terimakasih mastah atas informasinya

Balas