Baru saja mejeng didepan sudah ada yang menduplikasi, tapi sayang yang punya blognya tidak memiliki kejelasan asal usul, bukan maksud mengajari cuma tadi mengecek kasian artikel yang anda duplikasi tidak terindex google, dengar berita sebelumnya bahwa spam fighter dari mbahe juga semakin galak. Perkiraan saya kalau sebatas 1 sampai 2 kalimat tidak akan terlalu dianggap. Coba nanti saya cek kembali tentang benar atau tidaknya pendapat saya ini. Mungkin maksud yang menduplikasi juga baik, dalam arti mempopulerkan tulisan yang biasa-biasa saja dan setelah banyak yang mencatat hal serupa google lambat laun akan mengetahui dari mana tulisan seperti itu berawal.

Catatan saya yang berjudul Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia ini pun masih belum rampung, baru mencatat sedikit dari apa yang disediakan panitia alfamartku dot com, diantaranya yaitu mengenai delapan catatan pentingnya menjadi member di minimarket lokal terbaik di Indonesia itu. Panitia penyelenggara menyediakan jalinan kontak dengan peserta yang merasa mempunyai informasi tambahan, ada kritik bagi panita, keberatan atas aturan yang tertera juga bisa melaporkan mengenai tangan iseng yang menulis ulang artikel peserta lain di kontes alfamart.
Maaf juga jika tulisan ini hanya secuil saja karena sekedar refresh blog ini saja. Masalah duplikasi artikel yang dimaksud diatas jangan anda anggap serius, toh sekali lagi saya tidak akan protes dan cuap-cuap, hanya ucapan terimakasih kepada anda yang telah mengingatkan untuk memperbaiki tulisan ancur diblog saya ini.

4 comments

Hahahhaha.. ono -ono wae.. eh BTW metode penulisan dan tema artikel yang punya ane dulu ada yang adopsi loh tapi dengan sedikit modif kalimat oleh mereka. Tapi ane diemin aja deh. males komen di tempat nya.. akhirnya ane buat artikel baru tuh.. bisa di lihat dah beda artikel haha

Balas

@irgi kata senior blogger gak usah takut kalau memang tulisan ada yang mirip, apalagi dari bahan yang disediakan oleh panitia, selama masih ada kesan original dari hasil karya sendiri, kalau ingin bertahan harus lebih kuat backlinknya, btw thx dah up trafik blog saya, hehe

Balas

Kalo ambil beberapa poin dari blog lain dan memberikan link sumbernya apa tetap jadi masalah ya mas bro soalnya ada 2 postingan saya tu yang sumbernya saya ambil langsung dari postingan blog lain
Terus sukses buat kontes seonya mas bro :)

Balas

@bro ramzi selama postingannya tidak full sama mungkin tidak apa, yang menilai bukan hanya mesin pencari tapi juga orang yang baca postingan,

Balas