Dalam postingan kali ini bertujuan untuk bercerita sebuah bisnis yang top sekali, ketika semua orang Indonesia sedang harap-harap cemas menanti tapi saya hanya diam dan terpaku karena memang sudah tidak mungkin untuk bisa bergerak. Meskipun segala macam cara juga cerita yang biasa dilakukan namun tak kunjung ada perubahan, harus kah saya menurut pada iklan di televisi yang menawarkan solusi seperti "sudah tiga tahun saya mengalami penyakit malas, kemudian ada seorang teman datang dan mengatakan untuk mencoba datang ke klinik (bukan tong fang). Setelah tiga kali berobat alhamdulillah penyakit malas saya hilang dan sekarang saya jadi rajin untuk diam seribu basa.
teman saya: woy
teman saya : ngapa tuh muka ditekuk bae??
saya:  ketawa juga tetep gak ngefek,, jadi nyoba di tekuk aja
teman saya : paling ngga kan kl ketawa dpt pahala
saya: nyoba update bagus gak yah
teman saya: coba aja dulu..
teman saya: dah kepalang tanggung juga 
Begitulah saya sekarang tadinya memang ingin mencoba untuk melakukan sebuah simulasi yang diluar kebiasaan, namun memang tidak kunjung berbuah hasil, sekarang hanya akan pasrah kepada Alloh SWT. Segala macam urusan mengenai blogging dan seo akan berlanjut di blog lain, semoga dengan pelajaran dari kontes Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini membuat saya lebih mengerti dan bisa untuk menjalankan sebuah misi bisnis Indonesia.

4 comments

hadir memberikan dukungan aja deh sobat.. hehe.. :D

Balas

tong di tekak tekuk atuh hehehe tuh jadi ke 2 masih ada harapan :D kalaupun tidak masi banyak kontes kontes yang lain benul bukan?

Balas

kang, gmna kbr.
Btw punya solusi gak utk artikel yang terkena sandbox agar bisa muncul kembali ke permukaan.

Balas