Kode diatas mungkin supaya tidak terlalu mencolok atau munkin gaya penulisan gaul dari SEO, dua frase yang diusung memberikan daya tarik tersendiri bagi saya. Dari awal tahun 2012 memang sudah terdengar banyak sekali kompetisi serupa. Dari situs terkait muncul si lucu Albi dengan mengajak "Ayo ikuti kompetisi SEO Alfamart dan Dapatkan Hadiahnya". Lumayan ternyata bingkisan yang bisa dibawa oleh jawara seperti :
  1. Cash 10 juta Rupiah ditambah A Flazz Card Senilai 1 juta rupiah
  2. Cash 5 juta Rupiah ditambah A Flazz Card Senilai 5 ratus ribu rupiah
  3. Cash 3 juta Rupiah ditambah A Flazz Card Senilai 2 ratus 50 ribu rupiah
  4. Sedang untuk yang dinobatkan sebagai konten terbaik mendapat 7 juta 5 Ratus ribu rupiah
Ajakan ini mendorong saya untuk juga berpartisipasi dalam Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia masalah keyword lain Promo Indonesia belum terpikirkan dan tidak seperti biasanya blog saya ini terindex sangat lama, mungkin stuck karena jarang refresh dengan memposting artikel baru. Masih juga ingin melihat hasil akhir dari ajang ultrabook yang katanya tanggal 9 April 2012. Acara dari alfamart pun memberikan tantangan tambahan seperti biasa bukan hanya penilaian dari serp google dengan ip 74.125.71.147 tapi serp Yahoo Indonesia.

Update artikel mempromosikan alfamart akan lebih baik jika bersumber kepada alfamartku dot com, banyak juga yang bisa dijadikan bahan, putar sana putar sini, dari pada copas punya kontestan lain, kasian lah bagi yang berharap menang apalagi menggantungkan rejeki dari ajang semacam ini. Data lengkap silakan baca langsung dari 530contest dot com untuk bisa ikut Promo Indonesia.

4 comments

Hajar promo indonesia :) btw liat pemenang ultrabook Acer Aspire S3 jd pgn ketawa ... kasian mreka yg posisi bagus ;))

Balas

iy nih, btw baru tadi siang bikin tulisan, masih posisi ratusan, kalo bisa nanjak diteruskan, kalo jalan ditempat langsung di ehem saja. Panita bingung kali yang ultrabook, kalau mau di nilai yahoo Indonesia kenapa om aris gak masuk, trus kalo pake yahoo us mungkin belum pantas newbie mendapat pulus, haha.

Balas

Barusan sy cek di seoserp dengan IP laptop saya, postingan yang agan ikutkan ke 530 ajang promo indonesia ada diurutan 2. Tp belum sy cek dgn IP panitia.

Balas

@kolom pemuda terimakasih atas infonya sob, lumayan aktikel saya bisa mejeng didepan, tapi entah sampai kapan bisa bertahan

Balas