Anda harus percaya bahwa memberikan yang terbaik adalah hal sedikit susah karena terkadang semuanya bisa diatur dengan sesuai kehendak. Masa iya blog saya bisa menjadi salah satu dari kesekian penggiat seo ? Tentu hal ini tidak bisa diperperkirakan oleh akal dan nalar. Terkadang Google.com atau google.id dan juga yahoo atau bing.com memberikan data berdasarkan atas permintaan pengguna.
Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pemberi motivasi dan pembelajaran, dihari pencatatan kemarin entah diposisi mana blog ini, karena tidak melalukan investigasi setelah hari jumat kemarin saya pulang ke kampung halaman untuk menemui keluarga tercinta. Harapan terakhir hanyalah menambahnya ilmu dan pengalaman dalam blogging dan seo bagi saya, masalah menang atau tidak bukan faktor utama.
Jika ada event yang lebih besar dari ini maka tak akan segan untuk bisa meramaikan, karena ini semua sangat meyenangkan. Jika ditanya bagaimana dan apa cara terbaik saya tidak tahu, yang pasti hanyalah mencoba untuk berkata jujur tentang apa yang saya temui. Mengenai bahasa untuk konten sangatlah mempengaruhi kepada mesin pencari. Namun dalam menyajikannya perlu diperhatikan tata bahasa dan ejaannya. Salam hanya selalu dari saya yang senang berpetualang. Ingin juga rasanya (ngarep-red) diberikan kunci sukses meraih hasil sempurna dan tool hebat para master.

10 comments

meskipun mungkin terlalu awal, tapi ijinkan saya untuk mengucapkan selamat. Entah komentar ini mau dipublish hari ini atau menunggu sampai pengumuman resmi disiarkan juga tak mengapa karena sesungguhnya saya telah mengetahui siapa pemenang sebenarnya. Pemenang bukanlah yang terhebat dari yang paling hebat, tapi pemenang adalah orang yang bekerja lebih keras dan lebih giat dari orang lain.

Congrats brother bob :D

Balas

tri Haryadi, bikin penasaran aje ente hahahahah

Balas

makasih mas aris, baru pertama kali ngerasain menang saya, haha. Makasih juga buat semua atas inspirasi dan pembelajarannya.

Balas

Xixixi.... bola itu bundar, kompetisi ini terbuka.. ane menjagokan ente, Bosss...! By the way, ane follow #67 (cahndeso), bila berkenan sudilah follow balik yoooo... thanks. Salam sahabat...

Balas

mantap masbroo...sekarang dah menjadi no satu seo nya...lempar sini lah ilmunya.........

Balas

@dkamp haha tengkyu mas bro blogroll nya mantap,,, nati minta lagi yah! tapi kalau ilmu nya dilempar entar dibawa kucing donk, hahaa

Balas

selamat sudah menjadi juara seo.. mantap bung!!

Balas

yang menang yang paling bagus dong seo nya heheh, salam kenal

Balas