22 comments

Eh udah ada Pengumumannya?
Mantap...
Selamat...

Balas

Selamat sob,, akhirnya hasil kerja kerasnya berbuah manis... ditunggu share teknik oprimasinya...

Salam Blogger...

Balas

Waw punya suhu seo baru nich ane namanya yoetama...he..he...Ditunggu pertarungannya di kontes sitti. Semua master udah rencana mau reunian di kontes ini nich. Kalau ane insyaAllah akan berusaha sebisa ane.

Balas

Haduh kang asep mah suka begitu,, teknik mengendap2 lalu menyergap dan menghadang. Iya tuh sudah pada ancang2 yang sitti co id, tapi mas subhan ikutan yg kereta mini, masih bingung dan belum percaya bisa pecah telor. hahaha

Balas

congrats chang, master baru seo indonesia. mesti banyak belajar nih, salim dulu..:)

Balas

@mas han, ampun mas seribu ampun tidak maksud menggurui. Hahaha, terimakasih jurus seribu bayangan & google placenya.
@Pak nanang suryadi, terimakasih pak saya masih perlu banyak belajar dari bapak,

Balas

waah.. selamat gan. Sukses terus.

Balas

Selamat ya mas, telah menjadi Juara 1 kontes SEO Alfamart.

Balas

Selamat yah sob :D makan2 neh,, hehehehehehe..

Balas

@handi makasih mas
@blogger java tadi coba berkunjung ke blog detiknya, semoga sukses deh kontes2 anda!
@arif belum gajian mas bro, dari alfamart juga masih nunggu info lebih lanjut.

Balas

SELAMAT YA SOBAT...waah luar biasa nih bisa jadi juara 1 di kontes SEO ALFAMART...Sobat ikut lagi tidak di kontes SEO Yamaha MIO J ? kebetulan saya juga ikut kontes seo ini, ditunggu ya sobat kunjungan baliknya dan berbagi Rahasia untuk jadi juara 1 pada kontes SEO

Balas

@haryadin yang berpromo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, terimakasih sob, ikut juga tapi pakai blog baru dan ternyata tidak bisa bersaing diatas.

Balas

Wah sampai lupa kasih selamat via dunia online internet, congratulations ya Sob ...

Ane lagi mencari GURU SEO nih ... hehehe

Balas

@weblog kenapa mencari guru? bukanya membuka perguruan seo, haha
@abed saragih makasih sob
@Andy borneo saya pun masih belajar sob

Balas

Salam mas, Bisa kongsi tips-tips jaguh SEO ? Saya dari malaysia.

Balas

Mas bro menang kontes SEO ya.. Selamat..
jangan lupa bagi2 ilmunya mas bro

Balas

Selamat ya kang... Kmu memang hebat...

ngomong2 hadiahnya dah habis pa belum... jangan lupa traktir saya... hehehe...

Balas

@kang rosie sudah abis kang buat beli baso, popok sama beras, :D Insya Alloh nti klo ada rejeki lagi pasti di bagi2.

Balas

selamat sob atas kesuksesannya... hehehe..

Balas