Logo Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Mandiri Internet Banking adalah salah satu layanan terbaik dari salah satu lembaga finasial bertagline "Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda". Kita semua bisa dengan mudah mendapatkan kurs (nilai tukar) khusus Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia, perlu diingat nilai tersebut selalu berubah dan informasi yang lebih akurat bisa anda lewat Dealing Room Bank Mandiri. Sudah sangat jelas bertindak sebagai salah satu bagian Bank di Indonesia dengan memiliki sebuah visi terdepan yaitu guna sebuah kepantasan untuk menyandang gelar sebagai lembaga keuangan terbaik di tanah air Indonesia hingga pada akhirnya akan menjadi pilihan utama untuk bisa mengakomodir segala macam urusan finansial kita semua. Tepat sekali kiranya dengan slogan sekarang yang mengatakan Bank Mandiri adalah Bank Terbaik di Indonesia. Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja. Terus terang saja saya ini belum terlalu lama menjadi pelanggan mandiri ini mungkin kurang dari tiga tahun atau 2010, yang saya ingat ketika itu adalah waktu sebelum saya menikah dengan istri saya yang cantik 2 tahun yang lalu. Maaf jika tulisan ini hanya sekelumit informasi saja, anda pasti tahu mengapa? karena ini adalah keyakinan saya bahwa Bank Mandiri sendiri sudah sejak lama dikenal masyarakat Indonesia dan pasti memiliki kredibilitas yang sangat baik. Dan mengemban tugas sebagai pelayan transaksi perbankan terbaik untuk masyarakat Indonesia tentunya disini harus seiring sejalan dengan misi perusahaan Mandiri sendiri yang selalu inovatif, performa kinerja perbankan yang cepat dan disini juga terlihat peranan penting dari SDM berkualified serta memiliki kerjasama tim sangat solid.

Berikut adalah Misi dari Bank Terbaik di Indonesia :
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar 
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional 
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder 
  • Melaksanakan manajemen terbuka 
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan
Ada sesuatu yang bisa kita semua atau perusahaan serupa menggugu dan meniru dari lembaga keuangan Mandiri ini adalah karena memiliki sebuah budaya baik sekali dengan nama TIPCE, silakan simak dan coba perhatikan poin-poin tersebut yaitu :
  • Trust - Membangun keyakinan dan sangka baik di antara stakeholders dalam hubungan yang tulus dan terbuka berdasarkan kehandalan.
  • Integrity - Setiap saat berpikir, berkata dan berperilaku terpuji, menjaga martabat serta menjunjung tinggi kode etik profesi.
  • Professionalism - Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab.
  • Customer Focus - Senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan.
  • Excellence - Mengembangkan dan melakukan perbaikan di segala bidang untuk mendapatkan nilai tambah optimal dan hasil yang terbaik secara terus-menerus.
Saya lanjutkan saja langsung menuju ke salah satu fitur atau menu utama dari situs bank terbaik Indonesia adalah Layanan 24 Jam dimana Bank Mandiri akan memberikan persembahkan berupa layanan perbankan selama 24 jam non-stop khusus kepada anda sebagai para pelanggannya supaya senantiasa bisa terus memberikan yang terbaik, berikut dibawah ini adalah sedikit informasi yang saya dapatkan mengenai layanan 24 Jam Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia :

  1. Mandiri ATM, layanan ini akan selalu siap sedia melayani anda Nasabah tercinta di Seluruh Pelosok Indonesia.
  2. Mandiri SMS ini merupakan service perbankan elektronik dari bank terbaik Indonesia untuk bisa melihat rekening nasabah cukup dengan memakai gadget ponsel/HP.
  3. Mandiri Internet sudah menjadi gaya hidup hampir mirip dengan layanan SMS ini adalah sebuah system dari Bank Mandiri dengan tujuan untuk bisa mengakses rekening yang dimiliki Nasabah melalui media Online dengan menggunakan program penelusur dari komputer.
  4. Mandiri Call ini salah satu pilihan bagi nasabah untuk tetap bertransaksi dengan melakukan panggilan telepon ke nomor 14000.
  5. Mandiri Mobile adalah salah satu layanan pintar untuk anda pemilik smartphone  seperti Blackberry, Android, dan iPhone bisa melakukan transaksi dengan mudah serta tampilan yang sangat menarik.
  6. Mandiri Internet Bisnis jika anda seorang pebisnis maka layanan e-banking bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi finansial dan non finansial dengan sebuah sistem aplikasi melalui internet banking yang memang diperuntukkan bagi anda Nasabah bisnis dari segmen perorangan dan perusahaan khususnya kategori perusahaan kecil dan menengah.

Bank Mandiri Promotion

Clickpay ini merupakan salah satu fitur menarik dari mandiri debit, di mana jika anda menjadi Nasabah mandiri pasti dapat melakukan bermacam transaksi pembayaran dan pembelian barang dari situs Mitra yang bekerja sama. Caranya cukup dengan memasukkan 16 digit nomor kartu mandiri debit dan menggunakan Token PIN Mandiri sebagai validasi transaksi. Berikut adalah Mitra dari Mandiri Clickpay yang sudah mendukung pembayaran jenis ini :

  • Garuda Indonesia (ticketing)
  • Plasa.com (belanja online)
  • Indomog (voucher online)
  • Rakuten (belanja online)
  • Blibli.com (belanja online)
  • Kagum Hotel (reservasi hotel)
  • Bhinneka.com (belanja online)
  • Enjoyspin.com (game online)
  • Net.Axisworld (belanja online)
  • Alfaonline.com (Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-)

Dan masih banyak lagi layanan yang bisa anda akses melalui gadget idaman seperti Iconia PC tablet dengan Windows 8 dimana semuanya semakin menarik dan mudah dibanding bank lainnya. dan semua bisa anda dapatkan dari bank mandiri. Beragam layanan perbankan yang tersebut diatas ini saya rasa cukup lengkap serta terintegrasi dengan baik, yang pasti mandiri menghadirkannya untuk bisa memenuhi kenyamanan Anda selaku nasabah. Keyakinan bank terbaik indonesia dengan mengeluarkan sistem layanan perbankan 24 jam tanpa henti supaya Anda bisa dengan tanpa kesusahan untuk menentukan segala transaksi keuangan Anda dengan siapapun, kapanpun serta dimanapun Anda semua berada.

Jelas anda akan merasakan keuntungan ketika menggunakan salah satu layanan Perbankan 24 Jam dari bank terbaik ini, transaksi jauh lebih cepat tidak perlu menunggu lama anda dapat dengan segera melakukan berbagai macam urusan keuangan atau untuk sekedar melihat informasi yang berkaitan dengan masalah perbankan anda. Sekarang bisa anda bisa mengakses dengan mudah serta memanfaatkan layanan perbankan Bank Mandiri 24 jam sehari, 7 hari seminggu sepanjang tahun dengan apapun medianya. Perasaaan nyaman bagi anda ketika dengan cepat dan mudah dapat mengatur urusan keuangan kapan dan dimanapun Anda berada. Untuk memastikan memberikan rasa aman kepada anda cukup dengan mengikuti petunjuk singkat layanan mandiri, maka dengan sistem otomatis yang solid Anda dapat dengan segera mengakses layanan dari bank mandiri.

Kode Kode Penting Bank Mandiri

SWIFT Code : BMRIIDJA


Bisa anda simak juga tvc mandiri corporate - life in mandiri (2012)
Untuk sementara hanya ini yang bisa saya sampaikan, dan semoga dihari mendatang bisa terus memberikan informasi berkaitan dengan Bank Mandiri ini, viva Bank Terbaik di Indonesia. Salam blogger Indonesia.

read more

Anda memiliki sedikit keyakinan akan desain sebuah ruangan kantor atau rumah? Mau mengambil risiko dengan desain Anda sendiri? Bisa membuat pilihan lebih berani ketika berbelanja? Ingin Anda tidak kebingungan ketika memilih warna cat atau memutuskan membeli lemari baru? Semua itu artinya anda perlu rasa percaya diri yang lebih. Untuk bahan pertimbangan silakan coba tiga langkah sederhana dibawah ini.

Melakukan lebih dari Zona Nyaman Anda

Kepercayaan diri yang kurang membuat hal-hal Anda terbesar menjadi terhambat. Sambil mendorong zona nyaman coba pikirkan tentang hal-hal yang telah Anda lakukan di masa lalu kemudian coba lakukan kembali dengan lebih di masa depan, bisa saja anda mendapatkan bantuan dari seseorang yang profesional untuk hal yang Anda belum kuasai dengan betul. Kombinasi tepat jika Anda bersama seorang yang cerdar di ditambah belajar dari para ahli pasti akan memiliki rasa percaya diri dalam waktu singkat. Dan salah satu alasan mengapa perlu membuat ruangan kerja lebih menyenangkan.

Secara Teratur Cek Semua Pendukung Anda

Siapa penggemar berat dari gaya dan desain? Suami Anda? Istri Anda? Ibumu? teman sekantor? Jangan malu untuk mendapatkan semua dorongan, pujian dan kritik secara berkala ketika melakukan desain yang berat. Meminta teman-teman untuk menikmati karya dirumah Anda dan mendengar kata-kata mereka yang pasti bisa memberikan Anda kepercayaan diri & untuk mencoba sesuatu yang baru atau berbeda.

Jadilah Supporter Bagi Diri Sendiri

Meskipun meminta dorongan dari orang lain adalah wajib karena mereka dapat membantu Anda melihat kesalahan, tak kalah penting bahwa jadilah pendukung Anda sendiri. Melakukannya dengan berfokus dan mengingatkan diri sendiri bahwa bisa melakukannya dengan benar. Mengatasi tugas desain baru secara perlahan, melangkah kembali untuk mengevaluasi kemajuan dan bekerja rileks dikantor (meskipun statusnya hanya kantor disewakan) karena melalui sebuah masalah seperti itu akan menjadi salah satu jalan keluar. Mengambil istirahat dan menjauh dari keputusan desain yang berani saat untuk meninjau kembali desain selalu merupakan ide yang bagus.

read more

Memang kita pergi bekerja ke-kantor setiap hari, tapi ruangan ini perlu diperhatikan dampak kesehatan & kesejahteraannya. Meskipun banyak pendapat tentang bagaimana lingkungan kantor seharusnya dirancang dan diselenggarakan, tidak ada satu kantor pun menyangkal kesejahteraan adalah prioritas bagi setiap organisasi. Ide-ide baru dan pendekatan desain kreatif terus bermunculan bahwa perusahaan-perusahaan memberdayakan semua skala bisnis dan fokus untuk mengambil langkah-langkah yang akan membuat kehidupan karyawan mereka lebih baik.

contoh ruangan sewa kantor

Pada intinya, kembali ke beberapa prinsip inti untuk kesehatan kita selalu mengerti: pentingnya sering bergerak, istirahat siang, udara bersih, dan makanan sehat. Dengan mampu mengintegrasikan elemen-elemen tersebut dalam lingkungan kerja kita sehari-hari akan membuat kehidupan kita lebih menyenangkan, melampaui apa yang kita lakukan di luar pekerjaan meskipun statusnya hanya sewa kantor.

Organisasi yang menganut sistem kerja kesejahteraan akan mendapatkan keuntungan dari karyawan bugar dan bahagia sehingga meningkatkan produktivitas dan inovasi. Berikut adalah beberapa ide dimana lingkungan kantor bisa mempertimbangkan untuk melakukannya:

Pekerjaan Kantor Hindari Pasif, Usahakan Bergerak

Duduk sepanjang hari di kursi kantor tidaklah baik, memang sebagian besar tugas & interaksi di lingkungan kerja adalah pasif. Solusinya dengan membiasakan diri merubah posisi jika sudah lebih dari 20 menit. Atau lebih baik jika secara keseluruhan menerapkan elemen modular yang fleksibel yaitu tiap karyawan dapat mengatur dan lebih aktif dalam lingkungan kerja.

Tata Ruang Kantor Belajar Dari Sistem Kampus

Dunia usaha bisa belajar banyak dari perguruan tinggi, contohnya kampus akademis membuat seluruh perencaaan cukup matang. Ruang-ruang kelas berbeda, laboratorium, perpustakaan, kantin mahasiswa terletak di wilayah yang terpisah.

Interior Kantor Menggunakan Material Aman & Sehat

Bahan-bahan yang terpilih untuk lingkungan kantor kita benar-benar mempengaruhi kesehatan. jadi sangat penting untuk tidak mengabaikan pemilihan material ketika merencanakan renovasi atau ruang kantor baru.

Pertimbangkan Ruangan Kantor Kesehatan Mental

Lingkungan kantor tidak dapat membatasi karyawan dengan berfokus hanya pada kesehatan & fisik namun harus mengatasi kesehatan mental dan emosional. Salah satu kunci kesehatan mental di tempat kerja adalah tersedia akses cahaya alami. Karyawan kantor dengan paparan cahaya lebih banyak mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, jika tidur cukup maka bisa lebih banyak aktivitas fisik dan kualitas kerja lebih baik.

Pada akhirnya, karyawan sehat bisa menyebabkan lingkungan kantor sehat dan dengan ide-ide yang muncul, kantor profesional dan tempat kerja sejahtera, semua perusahaan harus membuat prioritas. Melalui langkah-langkah tambahan dan ide-ide baru yang berani.

read more

Sebuah research tentang perkembangan internet yang dirilis pada bulan Juni tahun 2013 mengungkapkan bahwa transaksi jual beli di toko online diperkirakan akan meningkat sebesar 17% menjadi $ 1.2 triliun di seluruh dunia pada tahun 2013. Pertumbuhan terbesar terjadi di Asia-Pasifik khususnya Asia Tenggara. Hal tersebut mengakibatkan banyaknya para investor yang melirik kawasan Asia Tenggara sebagai target utama untuk mengembangkan bisnisnya. Bukan hanya para investor besar yang siap masuk ke ranah industry ecommerce di ASEAN namun para investor kecil pun sudah mulai membangun start up mereka.

Selain itu baru baru ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mengeluarkan data tentang jumlah pengguna internet di Indonesia. Pada tahun 2014 tercatat sekitar 82 juta jiwa telah mengakses internet. Jumlah ini akan terus meningkat dan diprediksi pada tahun 2015 jumlah pengguna internet aktif di Indonesia akan meningkat menjadi 100 juta jiwa.

Fenomena ini menyebabkan menjamurnya start up yang bergerak di bidang e-commerce di Indonesia. Banyak start up yang menawarkan konsep baru dalam industry e-commerce. Mulai dari menawarkan harga yang murah, barang berkualitas hingga user experience yang menawan.

Salah satu start up yang turut meramaikan industry toko online Indonesia adalah Shopious.com. Website yang satu ini berbebda dengan website toko online yang sudah ada sebelumnya. Bisnis model Shopious.com mengadopsi model customer to customer (C2C) atau yang biasa disebut dengan marketplace. Dengan konsep model seperti itu memungkinkan shoopious menjadi wadah tempat berkumpulnya antara penjual dan pembeli. Hal tersebut tentu akan menguntungak semua pihak yang terlibat didalamnya. Penjual akan mendapatkan banyak pembeli sehingga kemungkinan untuk meraup untuk akan semakin besar. Sedangkan pembeli akan mendapatkan pilihan produk yang beragam serta harga yang sangat kompetitif dari ribuan penjual. Ekosistem simbiosis mutualisme seperti inilah yang ingin dikembangkan oleh pihak Shopious.com.

Cara Belanja di Direktori Shopious.com

Diatas telah dijabarkan sedikit mengenai director toko online shopious.com. Kali ini mari kita mengetahui lebih dalam tentang tata cara berbelanja online di Shopious.com. Silahkan disimak dengan seksama semoga bermanfaat dikemudian hari, berikut tata caranya :
  • Buka terlebih dahulu website shopious.com di browser Anda
  • Kemudian carilah produk yang ingin Anda beli, setelah menemukan produk yang diinginkan, silahkan di klik gambar dari produk tersebut.
  • Setelah itu silahkan klik contact dari online store tersebut, maka akan ditampilkan no telp, kontak bbm, no whatsap atau id media sosial yang dapat dihubungi. Silahkan dihubungi toko onlinenya melalui contact yang disediakan tersebut.

Disini Shopious.com hanya berperan sebagai media untuk menghubungkan penjual dan pembeli, untuk pembelian silahkan langsung di contact toko onlinenya masing – masing.

read more

Sebelumnya saya selaku pemilik blog ini mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan yang masih mau berkunjung, karena telah memberikan kepercayaan untuk sedikit berbagi. Tulisan ini untuk saya belajar mengenai SEO On-page yang paling sederhana, mengapa tidak dari dulu mengenal ini karena sebetulnya harus sudah diterapkan pada saat awal pembuatan posting di blog, baru sadar bahwa onpage akan lebih mempermudah sang pelahap konten untuk merayapi setiap karakter yang ada dalam blog atau situs. Dan seperti kebanyakan webmaster pasti setuju faktor penentu dalam seo bukan hanya dari Off-page atau tautan luar tapi harus juga memiliki kekuatan didalam yaitu On-page.

Belajar SEO Onpage

Supaya memperjelas, saya akan coba dengan belajar dari point Kualitas konten, Desain dan performa :

Point pertama kualitas konten, disini yang menjadi faktor awal bagaimana isi posting tersebut merambat ke aspek lain, memang sedikit susah menyebut konten yang bermutu itu seperti apa tapi yang sederhana ialah bisa dicerna baik dan mudah. Sisi lain dari konten adalah terdapatnya informasi yang akurat kepercayaannya (Authorship) serta diinginkan oleh pengguna mesin pencari dimana ini dibutuhkan kemampuan seperti meneliti target apa yang ingin dicapai.
Beragam untaian kata dan kalimat yang tertata menjadi nilai tambah dan termasuk juga kata kunci di body, tapi terkadang menulis dengan tata bahasa yang baku juga membosankan, jadi silakan bereskpresi dengan dirimu sendiri. Jangan bertanya apakah konten berkualitas atau tidak karena ini langsung dirasakan oleh pengguna bukan penulis yang menentukan, sejauh mana respon pengguna atas konten yang tersaji dalam blog/situs. Penunjang lain dari kualitas konten adalah fresh dimana bisa benar-benar baru atau jika tidak baru cukup menambah informasi lain yang masih berkaitan dan ini bisa berdasarkan atas trend yang sedang berlangsung. Jika point pertama anda punya pertanyaan atau sanggahan silakan juga tidak perlu sungkan untuk disampaikan dan dengan senang hati akan coba untuk memberikan jawaban yang mengena.


Desain SEO Onpage
Gambar disamping hanya sekedar ilustrasi, dimana menjadi Point Kedua dalam Belajar SEO On-page (halaman) blog / situs kita adalah Desain, karena sangat jelas ini akan bisa mempengaruhi dalam perayapan mesin pencari. Selain itu kita selalu pemilik mempunyai hak kontrol secara langsung pada faktor penentu ini. Secara struktur elemen penting dari desain adalah Heading (H1, H2, H3 dan seterusnya) ini alangkah baiknya jika terdapat kata kunci dalam heading, mungkin platform blogger akan sedikit kesusahan dalam menentukan letak H1 jika dalam judul posting karena secara default biasanya H1 adalah judul blog. Apalagi hanya menggunakan template default seperti blog ini. Namun ini bukanlah keharusan, struktur yang baik bisa anda aplikasikan dengan mudah melalui platform seperti wp dan cms lainya karena memiliki plugin khusus untuk mengatur ini.
Selanjutnya ialah kata kunci dalam meta description, ini masih dianggap oleh google meskipun terkadang menemukan sebuah "meta description" yang tidak sesuai dengan konten didalamnya, jadi ingat pergunakan dengan baik dan tepat sesuai dengan isi posting atau halaman. Mesin pencari yang baik seperti google memang tidak mutlak memerlukan meta description karena bisa langsung memberikan potongan kalimat yang berada dalam situs/blog.
Faktor yang masih berkaitan dengan desain On-page adalah kata kunci dalam url, pemilihan url yang tepat akan mempermudah mesin dan juga pengguna karena akan terlihat langsung dari hasil penelusuran hingga ke browser pengguna. Pergunakan url yang tidak panjang, cukup pendek saja namun mengena langsung kepada kata kunci. Dalam faktanya terkadang domain dan subdomain sudah memberikan url berdasar kata kunci bahkan tidak sedikit ditambah dengan tag serta category yang masih mengandung kata kunci. Jangan berlebihan menggunakannya karena tetap saja harus relevan dengan isi atau konten.
Bumbu lain dari desain on-page adalah kata kunci dalam gambar, nah ada baiknya untuk menambah kita pergunakan img alt dan tittlenya. Dalam blogger ini sudah tersedia, cukup mengklik gambar kemudian klik properties lalu isilah dengan tittle dan alt text yang relevan dengan target kata kunci. Jika tidak memakai ini maka perayap tidak akan tahu image/gambar apa yang ada dalam konten. Tambahan lain dalam desain on-page adalah tautan dengan kata kunci yang relevan kepada halaman dalam blog/situs yang kita miliki atau mungkin kepada category jika itu masih berkaitan sehingga pengguna bisa mengikuti tautan apa yang diberikan dan memilih posting atau halaman lain untuk dibaca. Jangan lewatkan untuk menambahkan tulisan terpaut kata kunci dengan huruf cetak tebal (bold), kata kunci dengan huruf cetak miring (italic) dan kata kunci dengan huruf cetak garis bawah (underline) karena selain memperindah tulisan ini bisa diartikan juga penting untuk dilihat dan diingat.
Semoga catatan Belajar SEO On-page sederhana ini bermanfaat bagi anda semua, namun ini hanya sebagian kecil saja dari apa yang diperoleh dari beberapa sumber terkait dan tidak lupa ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung blog ini.

read more

Sore yang indah, ditemani segelas kopi tentu bisa lebih menyenangkan. Kopi secara tidak langsung merupakan minuman penambah energi karena mengandung kafein. Saya tahu kebanyakan dari Anda adalah kopi regoter :D. Entah itu kopi gula seduh air yang original, paduan kopi dengan susu, hingga tren kopi luwak yang berwarna putih. Olahan biji kopi bukan hanya minuman karena dapat dinikmati misalnya dalam kue atau permen. Karena jumlah penikmat kopi banyak sekali mulai dari anak kecil, dewasa, orang tua serta tak terbatasi masalah gender.

Ternyata bukan sekedar aroma serta rasa yang memanjakan lidah, kopi memiliki manfaat lebih dari itu & jauh dari mahal kita bisa pakai sisa kopi bisa berguna bagi kebersihan peralatan rumah tangga bahkan jika anda telaten jadikan saja sebagai pupuk tanaman dirumah. Berikut dibawah ini beberapa manfaat ampas kopi yang dapat digunakan seperti yang dilansir dari rumah123.com :

  • Membuat furniture lebih kinclong
  • Campuran ketika mencuci alat makan
  • Masker paduan ampas kopi & minyak zaitun
  • Membuat lemari es tidak bau
  • Pupuk organik
Demikianlah sedikit catatan mengenai kegunaan lain dari ampas kopi semoga Anda bisa memanfaatkannya. Perlu diingat ini bukan masalah terkait dengan pondok kopi Jakarta timur.

read more